Penipu Online Penyalah Gunaan Media Elektronik

Penipu online terjadi lagi pada tahun 2020 tepatnya tgl 31-05-2020 yang transaksinya melalui rekening pribadi atas nama Abdul Rahman DENGAN NO REKENING BCA an ABDUL RAHMAN 3450510474 SEPERTI DI GAMBAR. 
Penipu Online Berkedok tidak mengirimkan barang Pesanan
Penipu Online Berkedok tidak mengirimkan barang Pesanan

Pihak Transfer Pengirim kami tutup dan ini adalah info sekilas foto uang kami edit, dan foto asli ada di dalam database kami di dalam web blog anakabar ini. 

Kenapa alasan kami memposting ini, adalah bertujuan supaya tidak ada korban lainnya, dan percakapan melalui WhatsApp juga ada di dalam database web blog Anakabar ini. 

Maka dari itu kami unggah berita ini dengan nomor WhatsApp penipu online supaya terindeksi di pencarian google biar warganet menjadi tau jika ada yang tertipu, dan ini adalah nomor WhatsApp penipu online tersebut 
085722059412 sebagai big bos pengakuannya.
085894982524 sebagai karyawan pengakuannya.

Semoga berita ini akan menjadikan pihak penipu online menjadi tau bahwa mereka telah saya unggah dan warga net yang lain tidak menjadi korban seperti saya lagi serta apabila masih menipu melalui media elektronik lagi semoga pihak yang berwajib mohon melacak nomor ini dan saya sendiri sebagi publisher bertujuan mengingatkan saya pribadi dan tidak ada korban lagi yang kedua kali transfer melalui rekening pribadi Abdul Rahman BCA 3450510474,


Ini adalah ungkapan  bukti nyata  saya apa adanya yang terjadi pada saya pribadi sebagai korban, dan apabila Bapak Abdul Rahman sudah mengembalikan uang saya yang senilai berkisar 2 juta berikut admin bank 20.000 serta tambahan produk lainnya maka pos artikel ini akan saya hapus.

Saya akan sedikit berbagi percakapan saya dengan karyawan pemilik rekening BCA an ABDUL RAHMAN 3450510474 
Foto di bawah adalah screenshot Photo Profil What's App yang terakhir kami tangkap layar.

Berikut Asal muasal transaksi yang menjadikan pelaku penipu online ini beraksi

Tambahkan teks




Dan dia memberikan BUKTI resi PALSU


Pelaku nongkrong di salah satu web raksasa yaitu Tokopedia yang bernama tokonya adalah "Toko Menang Abadi"


Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment