Anak Dari Mantan bek timnas Bejo Sugiantoro Cidera Parah

Mantan pemain timnas Indonesia pada tahun 1997-2004, Bejo Sugiantoro mantan pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek timnas  itu bahkan tak kuasa menahan tangis saat melihat anak sulungnya terkapar di rumah sakit.

Yang dengan akrab dipanggil dengan Rian dari Rachmat Irianto Anak Dari Mantan bek timnas Bejo Sugiantoro terbaring di rumah sakit, karena Cidera parah tulang telapak kaki kirinya patah. Cedera itu terjadi ketika Rian ikut bertanding dalam laga Persebaya kontra Barito Putera yang berakhir dengan sekor kekalahan tipis 1-2.
Menurut informasi keterangan situs resmi Persebaya, operasi Rian sudah berjalan lancar di National Hospital Surabaya pada Senin 9 April. Namun, ia masih harus menginap di sana dua hari kedepan untuk menjalani perawatan pasca operasi yang diucapkan oleh Bejo setelah menjalankan operasi pemasangan empat pen di telapak kaki Rian. Selain membela team sepak bola Persebaya, Rian juga dikenal sebagai bek tengah masa depan timnas Indonesia. Ia bahkan belum pernah absen berjuang membela timnas U-19 dalam setahun belakangan ini. 
Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment