Penyanyi Nella Kharisma Membawa Nuansa baru dalam lagu dangdut dengan berpenampilan sopan

Penyanyi Dangdut Nella Kharisma dipandang sebagai figur terkuat di dunia dangdut untuk jadi artis besar terbaru masa kini. Tak ayal keduanya kerap dipersaingkan dan banyak yang ingin tahu tentang keduanya, termasuk soal perjalanan kariernya. Penyanyi Nella Kharisma Membawa Nuansa baru dalam lagu dangdut dengan berpenampilan sopan
Nama Nella Kharisma pertama kali terdengar saat ia bergabung dengan OM Monata pada 2015. Grup yang terkenal dengan salah satu personelnya, Sodiq ini memang tidak hanya membawakan dangdut dan dibilang dirinya sendiri berhasil. Gaya nella kharisma sangat santun, sehingga kemunculan konsep itu sendiri dapat dikatakan sebagai gelombang dangdut baru yang laku keras di kalangan pendengar. Nella sendiri dikabarkan memang menolak tampil seksi karena tidak ingin hanya menjual badan saat bernyanyi.

Selain itu, gaya bermusiknya juga jadi perhatian. Lagi-lagi senada dengan Via, Nella menyanyikan lagu dangdut dengan pembawaan pop. Maka, “persaingan”-nya dengan Via dapat dibilang sudah ada sejak awal kariernya. Namun, baik Via maupun Nella tidak pernah berkomentar mengenai hal ini, sementara Via juga cenderung santai ketika dibandingkan dengan artis-artis lain.
Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment