Jaguar bisa dibilang merupakan kucing liar ketiga setelah harimau dan singa

Tahukah kamu tentang hewan jaguar?, Sedikit kabar brita tentang hewan jaguar. Binatang ini hampir mirip sekali dengan macan tutul, tetapi sebenarnya kedua hewan ini merupakan hewan yang berbeda. Dari pakar hewan fauna  telah diamati lebih teliti, dari doreng kulitnya bintik pada kulit jaguar sangatlah berbeda dengan yang ada pada macan tutul.

Jaguar bisa dibilang merupakan kucing liar ketiga setelah harimau dan singa. Hewan jaguar ini memiliki gigitan yang kuat untuk memangsa musuhnya. Mereka bertahan hidup dengan memangsa musuhnya diantaranya, rusa, tapir, anjing, dan juga beberapa binatang air, seperti ikan, bahkan ular anaconda yang bertubuh besar pun bisa menjadi santapannya.


Selain memiliki gigitan yang luar biasa kuat, anda juga perlu tahukah, ternyata jaguar memiliki kemampuan berenang yang luar biasa. Diketahui, jaguar memang suka berenang dan sangat mencintai air. Bahkan, hewan satu ini mampu membawa mangsanya sambil berenang.


Kemampuannya dalam berenang sudah tidak perlu diragukan lagi. jika ia sedang kelaparan dan berusaha menangkap hewan-hewan yang ada di dalam air untuk mengisi perutnya jaguar dengan cara menyelam untuk lebih cepat mendapatkan makanannya. Untuk tau tentang jaguar bisa menyelam, anda bisa lihat pada video youtube dengan kata kunci pencarian "Jaguar Mencari makan dengan cara menyelam"
Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment