pesawat Lion Air JT-610 ternyata jatuh di Tanjung Karawang Pada Senin (29/10/2018)



Anakabar baru di Indonesia -- telah terjadi hilang kontak pesawat Lion Air JT-610 ternyata jatuh di Tanjung Karawang Pada Senin (29/10/2018) pagi hari. Menteri Kanada Justin Trudeau dan Presiden Iran Hassan Rouhani turut mengungkapkan belasungkawa atas insiden kejadian ini.
Melalui media akun pribadi Twitternya, Trudeau menyatakan ungkapan duka citanya kepada para keluarga dan kerabat korban yang ada dalam pesawat Lion Air JT-610.

"Berita duka datang dari Indonesia pada pagi hari terjadi Kecelekaan pesawat Lion Air JT-610. Kanada mengungkapkan duka citanya yang terdalam kepada siapa saja yang memiliki teman, keluarga, dan kerabat di dalam pesawat Lion Air JT-610. Ucapan Trudeau dengan isi Hatinya dan pikiran beliau selalu bersama para korban yang terdampak tragedi ini,"
Awful news from Indonesia this morning – Canada sends its deepest condolences to everyone who had a friend, loved one, or family member on board flight JT610. My heart & thoughts are with all those affected by this tragedy.


Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment