Debat Capres 2019

https://anakabar.blogspot.com/2019/01/debat-capres-2019.html

Debat Capres 2019 DEBAT PERTAMA PEMILU PRESIDEN 2019!

Yuk kenali dan pahami penjelasan visi dan misi dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu dan dua untuk PEMILU 2019. Moderator Debat Capres 2019, Ira Koesno, dengan tegas melarang Prabowo Subianto memberikan jawaban. Prabowo pun patuh. Setelah itu, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berinisiatif memijat Prabowo. 


Prabowo Subianto melakukan hal unik saat debat capres cawapres. Ia sempat berjoget hingga dipijit Sandiaga Uno.

Gagasan dari Timses, bahwa Debat Capres 2019 visi dan misi Pilpres 2019 tidak perlu dilakukan oleh Capres atau Cawapres, cukup oleh TimSes saja, merupakan ungkapan kekalahan awal yang paling dalam. Itu adalah pengakuan yang paling jujur dan ikhlas kalau pasangan Capres dan Cawapres memang tidak bisa diandalkan untuk berdebat. Adu gagasan, misi & visi untuk Republik tercinta ini.
sadar bahwa kalau dalam debat visi dan misi kembali menabur janji, maka masyarakat yang cerdas akan terkikik geli.

Pendukungnya akan tetap mengagungkan infrastruktur. Kemudian mereka menuduh kalau oposan tidak pernah bersyukur dengan adanya infrastruktur buatan Petahan, pesonamu sudah pudar. Masyarakat sudah tersadar dan punya nalar. Mana yang salah mana yang benar.

TimSes petahana, sekelas Erick Tohir saja, sudah kehilangan daya. Apa yang bisa dijual lagi ke masyarakat? Mau bilang Esemka mau release bulan Oktober tahun 9072? Mau bilang ekonomi meroket? Mau bilang stop impor padahal tambah gengsor? Mau bilang stop hutang? Mau bilang $ di bawah 10 ribu? (Note: Soal hutang, kita harus salut sama SBY, karena di jamanya hutang ke IMF lunas! Dan NKRI punya harga diri lagi).

Bukan karena lawan yang menyerang. Tapi karena tidak adanya antara kesesuaian pencitraan dan kenyataan. Karena tidak adanya realisasi dari janji. Ayo para pemilih cerdas. Satukan tekad dan suara untuk Indonesia yang lebih baik, adil dan makmur.


DEBAT PERTAMA CAPRES CAWAPRES PEMILU 2019 TEMA: HUKUM, HAM, KORUPSI DAN TERORISME

#DebatPilpres2019 #Pilpres2019 #DebatPilpres #DebatCapres
Debat Pertama Capres-Cawapres 2019
“Hukum, HAM, Korupsi & Terorisme”
Kamis, 17 Januari 2019

Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment