Penyebab Kebakaran Hutan Yang Mematikan di California

Penyebab Kebakaran Hutan Yang Mematikan di California

Penyebab Kebakaran Hutan Yang Mematikan di California Presiden Donald Trump mengancam untuk menahan uang

Presiden Donald Trump mengancam untuk menahan uang yang bertujuan membantu California untuk mengatasi kebakaran hutan pada hari rabu 09/01/2019 setelah Gubernur baru Gavin Newsom memintanya untuk menggandakan investasi federal dalam pengelolaan hutan.

Trump sekali lagi menyatakan bahwa pengelolaan hutan yang buruk adalah penyebab kebakaran hutan yang mematikan di California dan mengatakan bahwa ia telah memerintahkan Badan Manajemen Darurat Federal untuk berhenti memberikan uang negara "kecuali mereka melakukan tindakan bersama."

FEMA tidak dapat segera berkomentar karena penutupan pemerintah. Trump sebelumnya mengancam akan menahan pembayaran liar tetapi tidak pernah menindaklanjutinya


Newsom, seorang Demokrat yang menjabat Senin, mengatakan warga California yang terkena kebakaran hutan "seharusnya tidak menjadi korban pertengkaran partisan."

Tweet Trump muncul sehari setelah Newsom dan Pemerintah. Jay Inslee dan Kate Brown dari Washington dan Oregon, masing-masing, mengirim surat kepada presiden yang memintanya menggandakan dana federal untuk pengelolaan hutan. Dan penyelidikan perlu memecahkan masalah terjadinya Penyebab Kebakaran Hutan Yang Mematikan di California

Newsom mencatat bahwa California telah menjanjikan $ 1 miliar selama lima tahun ke depan untuk meningkatkan upayanya, yang meliputi pembersihan pohon mati yang dapat berfungsi sebagai bahan bakar lebih dari setengah hutan California dikelola oleh pemerintah federal, dan surat itu mencatat anggaran Dinas Kehutanan AS terus menurun sejak 2016.

"Upaya tingkat negara kita yang signifikan tidak akan seefektif tanpa komitmen yang sama dengan peningkatan pengelolaan lahan liar oleh Anda, mitra federal kami," surat itu berbunyi.

Dalam acara Selasa tentang keamanan api, Newsom memuji Trump karena selalu memberi California dana bantuan bencana yang diperlukan.

Penyebab Kebakaran Hutan Yang Mematikan di California Pada bulan November, kebakaran paling mematikan di AS dalam satu abad meratakan kota Paradise di California, menewaskan 86 orang dan menghancurkan sekitar 14.000 rumah. Trump melakukan tur kehancuran api dengan Newsom.
Share on Google Plus

About Pendekar Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment